Senin, 03 Mei 2010

Ketentuan Transaksi

MINIMUM ORDER

Harga di Toko Online kami adalah harga grosir min. order 12 botol ( 1 lusin ), dan untuk order dalam jumlah besar silahkan hub Customer Care kami agar mendapatkan harga yang jauh lebih murah. 

SPESIFIKASI PRODUK

Pastikan anda telah membaca informasi detil mengenai produk produk yang anda akan beli diweb blog kami sebelum anda melakukan pemesanan barang. 

GARANSI DAN RETUR

1. Apabila terjadi Paket hilang atau Kerusakan Eksternal (Seperti produk pecah, tergores atau cacat)

Kerusakan bagian luar (pecah, tergores atau cacat) sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari kurir pengiriman (dalam hal ini TIKIJNE atau sejenis). Wewenang kami hanya terbatas membantu meneruskan komplain ke pihak kurir jika sampai terjadi kasus demikian. Walau menurut pengalaman kami, kasus kehilangan atau kerusakan paket dalam perjalanan jarang terjadi. Ada baiknya pembeli meng-asuransikan setiap produk yang dibeli dan lebih terutama jika nominal barang yang dibeli, nilainya lebih dari 10x lipat nilai ongkos kirim. Perhitungan asuransi adalah 0,002 x nilai barang + Rp. 5.000 ( biaya administrasi ). Jika anda menginginkan pesanan anda di-asuransi-kan. Mohon cantumkan keterangan permintaan untuk asuransi dalam pesanan anda


2. Barang yang telah dibeli tidak dapat di tukar atau dikembalikan kecuali dengan perjanjian terlebih dahulu

0 komentar: