Minggu, 09 Mei 2010

Welcome to KING and QUEEN PARFUME


SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE 
"KING & QUEEN PARFUME"

Pusat Grosir Parfum Branded Import KW Termurah, Terlengkap dan Berkualitas.



Kami adalah Toko Online yang menjual aneka macam jenis Parfum "Branded" Import KW 1 seperti Hugo Boss, Gucci, Estee Lauder, Escada, Chanel, Clinique, Calvin Klein, dan lainya dg harga termurah, terjangkau dan berkualitas. Cocok untuk koleksi pribadi maupun untuk usaha toko parfum yang lagi booming saat ini.

Parfum Import yang kami jual adalah :
  • Parfum KW 1, bukan Parfum Original tetapi sangat mirip dengan parfum original baik dari segi wewangian/ baunya, box maupun segelnya sama persis seperti Parfum Original.

    Perbedaan Parfum kami dengan parfum original hanya di ketahanan wangi nya , parfum kami ketahan wangi nya tidak selama seperti parfum original.

    Harga parfum kami adalah harga grosir dan untuk semua merk sama yaitu Rp. 35.000,- per botol, min. order 12 botol. PROMO BULAN MEI - AGUSTUS 2010 !!
    BONUS 1 KW1 TIAP PEMBELIAN 12 KW1/ORDER.
  • Parfum KW SUPER  Menggunakan botol & dus KW1, namun dengan ketahanan yang mencapai 1 HARI LEBIH. Kotak / dus nya tersegel seperti original.
    Harga Rp. 99.000,- Untuk semua merk, kecuali Bulgari AQUA Rp.109.000,- PROMO BULAN MEI - AGUSTUS 2010 !!
    BONUS 1 KW SUPER TIAP PEMBELIAN 24 KW SUPER/ORDER.

Kami Berusaha Untuk Memberikan Harga dan Pelayanan Terbaik Buat Para Konsumen Kami. Semoga Anda Puas dan Senang Berbelanja di Toko Online Kami.. Terima kasih


Salam,

pusatgrosirparfum.blogspot.com


0 komentar: